99 Kata Kata Mutiara Bijak Sabar

Kata Kata Mutiara Sabar Orang biasanya akan merasakan rasa damai dengan mendengarkan sebuah kata kata, baik kata kata bijak maupun kata kata mutiara. Ya, pernah kan mendengar sebuah pepatah dimana kata kata akan membangkitkan semangat di dada. Kali ini kami mencoba membagikan lengkap kumpulan kata kata mulai dari kata galau, kata kata cinta, kata patah hati sampai dengan kata kata sanjungan yang membuat hati sejuk yang sedang senang dan galau.

Kata Kata Mutiara Bijak Sabar dibawah ini bisa kalian gunakan dan kopi paste sesuai dengan slera kalian masing masing dimana mungkin sebait kalimat atau lebih sudah kalian alami sebelumnya dan memang tentu saja akan memberikan rasa gimana gitu ya. Yuk langsung saja simak dibawah ini sob cekidot :
Dan mungkin kelak aku akan terbiasa.. Menjalani hari dan senyuman tanpa hadirmu disini..

bener kata temen aku,orang yang kayak kmu mah gak pantes untuk ditangisi...


heran ih sama kamu mah,kok hobbynya selingkuh,gak ada yang lebih keren lagi ya.. 


kamu jangan ngatur-ngatur aku ya,emang kamu itu siapa aku sih..


percuma kan kamu udah ke hasud sama dia,jadi kayaknya gak guna juga ya kalo aku jelasin ke kamu.


Sejauh apapun itu. disini aku hanya bisa mengharapkan kasih sayangmu yang begitu tulus..


duh baru PDKT aja udah banyak ngekang-ngekang,apa lagi kalo udah jadian,malesin banged..


mau bagaimana lagi sih,kita itu udah gak bisa sama-sama lagi jadi gak usah dipaksain ngerti kan kamu....


gak salah kan kalo pada akhirnya aku ninggalin kamu,toh saat aku ada aja kamu sia-siain,itu gak enak tau..


buat apa aku setia toh kamunya aja gak bisa setia,hobby banged selingkuh..

  Kata Kata Mutiara Sabar 




selalu saja kangen tiba-tiba sama kamu,padahal mah kita cuma temen biasa aja 


kebohongan yang kamu tutup-tutupi selama ini nanti pada akhirnya akan terkuak juga kok


aku harus bagaimana lagi agar kamu bisa peka,cuek banged jadi orang..


dan aku pun perlahan dapat melupakan kamu,iya melupakan semua tentangmu semua tentang kecewa,tangis dan airmata yang kalu lakukan padaku...


kalo kamu masih sayang kenapa harus gengsi sih..ntar bakalan nyesel loh akhirnya.. 


kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi


aku gak tau harus sampai kapan aku nunggu kamu disini,nunggu kepastian yang udah lama kamu gantungin


aku rela kok kalo pada akhirnya kamu bukan untuk aku,asal kamu bisa bahagia sama dia.


kamu dibiarin makin ngelunjak yah,kamu kapan berubahnya sih,seneng banged bikin emosi orang yah kamu mah


hati aku ini bukan mainan loh,yang seenaknya kamu mainin,jahat banged kamu mah..


aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku


Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai...


sesabar-sabarnya orang kalo di kecewain terus menerus mah bakal capek juga..


duh heran banged,orang yang kayak begitu kok di ributin,orang tukang selingkuh gtu..


lebih baik kita saling lupain aja,gak usah di ungkit-ungkit yang pernah terjadi cuma bikin sakit hati aja...


cukup kamu kecewain aku,sana deh cari yang baru udah males sama kamu mah..


salah aku juga sih terlalu berharap sama kamu,dan pada akhirnya harapan aku gak sesuai dengan inginku.